Kompas TV surabaya raya peristiwa

Kecewa Tak Ditemui Gubernur Jatim, Ratusan Mahasiswa Sandera 4 Pejabat Pemprov

Kamis, 22 September 2022 | 11:14 WIB

Surabaya, Kompas Tv Jawa timur - Ratusan mahasiswa UPN Veteran Surabaya, rabu siang, berunjuk rasa menolak kenaikan harga BBM bersubsidi di depan kantor Gubernur Jawa Timur.  Dalam aksinya para mahasiswa menahan atau menyandra empat orang pejabat Pemprov Jatim, karena kecewa aksi mereka tidak ditemui  Khofifah Indar Parawansa, Gubernur  Jawa Timur.

Beginilah suasana dimana empat pejabat Pemprov Jawa Timur, ditahan oleh para mahasiswa UPN Veteran Surabaya, di atas mobil komando. Para mahasiswa yang menggelar aksi tolak kenaikan bbm bersubsidi ini.  Ingin aksinya ditemui oleh Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jawa Timur. Namun yang keluar hanya staf, dari Gubernur Jatim .

Baca Juga: Ricuh ! Tak Terima Pembagian Luas Tanah, Dua Kelompok Penggugat Baku Hantam

Para mahasiswa kecewa dan tidak mengizinkan empat orang turun dari mobil komando,  sampai Gubernur Jawa Timur, bersedia menemui para pengunjuk rasa di jalanan.

Ratusan mahasiswa Universitas  Pembangunan Nasional UPN Surabaya ini, menolak kenaikan harga BBM bersubsidi. Karena dinilai menambah beban rakyat, dan menambah sengsara rakyat.

 

#demo #bbm #mahasiswa #sandera #pejabat #pemprov #jawatimur #gubernur #surabaya

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x