Kompas TV kediri berita daerah

Penemuan Jasad Balita Tanpa Busana Gemparkan Warga Jombang

Jumat, 23 September 2022 | 12:22 WIB

Jombang, Kompas Tv Jawa Timur - Seorang balita laki laki ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di bantaran sungai, kamis siang di Jombang, Jawa Timur. Korban ditemukan tanpa busana dan terdapat luka di bagian kepala dan tubuh korban.

Warga desa Budug Sidorejo, Kecamatan Sumobito, Jombang, kamis siang gempar, setelah mendengar kabar ditemukannya jasad balita laki-laki di bantaran sungai Ngotok, yang melintasi desa setempat.

Tim identifikasi dari Polres Jombang segera mendatangi lokasi dan memeriksa kondisi jasad balita laki-laki yang ditemukan tanpa busana tersebut.

Warga yang pertama kali mengetahui bayi tersebut mengaku kaget, saat dirinya memotong kayu di atas sungai, tiba-tiba melihat jasad bayi telungkup di bantaran sungai.

Sementara itu, Polisi masih belum menyimpulkan penyebab kematian korban, Polisi masih memeriksa sejumlah saksi dan warga di sekitar lokasi, untuk mengetahui, identitas dari jasad balita yang ditemukan di bantaran sungai tersebut.

Baca Juga: Viral Video Pemakaman Jenazah Tanpa Pengantar di Kediri Tenyata HOAX

Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, jasad balita malang ini dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Jombang untuk dilakukan otopsi. Petugas juga mengimbau warga yang kehilangan anaknya untuk segera melapor ke kantor polisi terdekat.

 

#penemuan #jasad #mayat #bayi #balita #misterius #selingkuh #aborsi #jombang #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,kompastvjawatimur

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x