Kompas TV surabaya raya berita daerah

Danrem 084/Bhaskara Jaya Rajin Kenalkan Diri dan Bangun Sinergi

Jumat, 23 September 2022 | 13:37 WIB
danrem-084-bhaskara-jaya-rajin-kenalkan-diri-dan-bangun-sinergi
Kegiatan Danrem dan istri di Sampang. (Sumber: Dok. Ist)

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur – Komandan Korem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Terry Tresna Purnama gencar membangun sinergi dengan berbagai kalangan mulai tokoh masyarakat hingga media

Perwira tinggi bintang satu ini rajin melakukan silaturahmi sambil memperkenalkan diri sebagai komandan Korem 084/Bhaskara Jaya yang belum dua bulan berdinas di Jatim.
Selain menemui anggota Forkopimda di wilayah tugasnya, juga membangun sinergi dengan para awak media di Surabaya baik televisi, radio, koran dan online. Korem 084/Bhaskara Jaya membuka diri dengan awak media sebagai bagian dari uapaya membangun komunikasi kepada publik.

“Kami membuka diri dengan kalangan media agar tugas dan peran TNI juga bisa diketahui masyarakat,” jelas Terry Tresna Purnama, saat pertemuan dengan awak media, Rabu (21/9).

Acara pagi itu dihadiri para kepala biro televisi nasional, pemimpin redaksi media cetak dan online serta Ketua PWI Jawa Timur.

Ia mengaku, sejumlah wilayah Korem 084/Bhaskara Jaya telah dikunjungi seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan Madura. Kegiatan itu dilanjutkan Kamis (22/9) dengan mengunjungi Kabupaten Sampang.

Danrem meninjau Kampung Pancasila di Desa Batuporo Barat Kec. Kedungdung Kab. Sampang dan Pos penanganan stunting. 

Usai kegiatan di Kampung Pancasila, Danrem melaksanakan pengarahan kepada seluruh Personel TNI, PNS dan Persit Kodim 0828/Sampang. Ia menekankan agar era digitalisasi ini seluruhnya harus cerdas dan bijak dalam memanfaatkan media sosial, agar tidak merugikan diri sendiri, keluarga dan institusinya.

Editor : Luky Nur Efendi

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x