Kompas TV madiun peristiwa

Laka Lantas di Madiun , Satu Pengendara Motor Luka Parah Terpelanting Ke Aspal

Selasa, 27 September 2022 | 13:23 WIB

Madiun, Kompas TV Jawa Timur - Kecelakaan lalu-lintas melibatkan sebuah sepeda motor dan satu mobil SUV di kota Madiun, Jawa Timur. Akibat insiden ini, satu orang pengendara motor terluka parah setelah terpelanting ke aspal.

Seorang pengendara sepeda motor ini tergeletak di tengah jalan, usai terlibat tabrakan dengan sebuah mobil di Simpang Empat Kelurahan Kejuron, Kecamatan Taman, Kota Madiun, senin siang. Korban tergeletak dengan luka di kepala akibat benturan.

Menurut informasi, kecelakaan terjadi ketika sepeda motor jenis bebek yang dikendarai Suparmi, warga Pilangbango, Kecamatan Kartoharjo, melaju dari arah selatan ke utara atau dari jalan Mundu ke arah jalan Duku. 

Sementara dari arah barat ke timur melaju sebuah mobil SUV yang dikemudikan Eko Siswantoro. Diduga jarak yang sudah dekat antara kedua kendaraan, akhirnya terjadilah tabrakan keduanya. Pengendara motor terpelanting ke aspal hingga terluka di kepala.

Baca Juga: Tuding Istri Selingkuh dan Diusir , Pria di Jember Nekat Bacok Adik Ipar

Korban yang terluka kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit terdekat. Sementara kecelakaan ini dalam penanganan Unit Gakkum Satlantas Polres Madiun Kota.

 

#kecelakaan #lakamaut #korban #tewas #beruntun #madiun #cctv #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x