Kompas TV surabaya raya berita daerah

Gubernur Khofifah Sidak Pasar , Pastikan Harga Kebutuhan Pokok Stabil

Selasa, 27 September 2022 | 14:12 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa timur - Harga sejumlah kebutuhan pokok naik,  mulai dari cabai hingga daging ayam. Sementara itu,  Gubernur Jawa Timur, pastikan harga sejumlah kebutuhan pokok tetap stabil dengan intervensi dari pemerintah.

Harga sejumlah kebutuhan pokok di Pasar Soponyono, Rungkut, Surabaya, naik. Seperti cabai rawit, yang kini dijual dengan harga 65 ribu rupiah per kilogram. Sebelumnya berkisar 50 ribu rupiah per kilogram. Cabai besar, yang saat ini menginjak harga 45 ribu per kilo, dari sebelumnya berkisar 35 ribu per kilo.

Kenaikan harga juga terjadi pada daging ayam. Dari harga 30 ribu rupiah menjadi 32 ribu rupiah per kilogram. Sementara untuk bawang merah dan bawang putih berkisar 35 ribu per kilo.

Sementara itu, dalam sidaknya ke Pasar Soponyono pada senin pagi. Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, pastikan bahwa harga sejumlah kebutuhan pokok ini tidak melebihi harga eceran tertinggi.

Khofifah berharap dengan sejumlah intervensi Pemerintah Provinsi Jawa Timur, harga sejumlah kebutuhan pokok tetap stabil, dan tidak mengakibatkan penurunan daya beli masyarakat.

 

#sidak #sembako #harga #kebutuhanpokok #pasar #soponyono #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x