Kompas TV surabaya raya hukum

Saksi Ahli Beri Keterangan Di Sidang Perkara Dugaan Asusila Santriwati

Rabu, 28 September 2022 | 12:30 WIB

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Sidang  lanjutan perkara kekerasan seksual santriwati dengan terdakwa Mochammad Subchi Azal Tsani alias Bechi kembali digelar, di Pengadilan Negeri Surabaya. Agenda  sidang kali ini mendengarkan keterangan dari  saksi ahli pidana.

Sidang lanjutan perkara  kekerasan seksual pada  santriwati, dengan terdakwa bechi di Pengadilan Negeri Surabaya di mulai pukul 09.00 wib. Agenda sidang pengadilan kali ini, untuk mendengarkan keterangan saksi ahli hukum pidana Sutarji Ahmad yang dihadirkan oleh majelis hakim.  

Dalam persidangan, Sutarji Ahmad menjelaskan  perspektif  tentang case atau kasus pidana asusila  seperti  sidang bechi yang tengah berjalan saat ini.  Sejumlah perspektif yang disampaikan di persidangan  ini, berkaitan  dengan penggalian hukum pidana, hingga  keyakinan hakim terhadap alat bukti yang dihadirkan dalam persidangan.

Sementara itu menurut kuasa hukum dari terdakwa bechi,  I Gede Pasek Suardika mengklaim keterangan dan perspektif hukum menurut saksi ahli pada persidangan kali ini sudah sesuai dengan yang dibayangkan, lantaran berisi beberapa keterangan terkait dakwaan yang tidak sesuai fakta, peristiwa saksi yang tidak kuat bahkan kurangnya cukup bukti.

 

#sidang #bechi #jombang #santriwati #kekerasan #pesantren #jawatimur

 

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x