Kompas TV madiun peristiwa

Gudang Rongsokan dan Satu Truk di Madiun Ludes Terbakar

Kamis, 29 September 2022 | 15:06 WIB

Madiun, Kompas TV Jawa Timur - Sebuah gudang rongsokan di kota Madiun, Jawa Timur, hangus terbakar, pada rabu malam. Sejumlah kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk menjinakkan kobaran api. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Gudang rongsokan milik Amin, di jalan Basuki Rahmat, kota Madiun, Jawa Timur, hangus dilalap si jago merah, pada rabu sekitar pukul 19.35 WIB (28/09). Tampak kobaran api melahap habis seluruh isi gudang, termasuk satu unit truk.

Lima unit mobil pemadam kebakaran termasuk satu kendaraan suplay air milik BPBD kota Madiun dikerahkan untuk menjinakkan api yang berkobar. 

Arus lalu lintas dari Madiun ke Ponorogo dan sebaliknya juga terpaksa harus dilakukan penutupan untuk sementara, karena digunakan untuk lalulintas kendaraan pemadam kebakaran.

Baca Juga: Marak Praktik Pungli Puluhan Petani Blitar Geruduk Kantor Perhutani

Banyaknya warga yang melihat insiden kebakaran tersebut, membuat petugas Kepolisian dan TNI harus berjaga dilokasi. Hal itu agar proses pemadaman cepat dilakukan tanpa kendala.

Hingga rabu malam proses pemadaman dan pembasahan masih dilakukan oleh tim pemadam kebakaran. Tidak ada korban jiwa, belum diketahui pasti penyebab kebakaran yang menghanguskan gudang rongsokan ini.

 

#kebakaran #gudang #rongsokan #bekas #sepatu #baju #elektronik #madiun #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvsurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x