Kompas TV surabaya raya berita daerah

Bonek Prihatin dan Berbelasungkawa Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang

Minggu, 2 Oktober 2022 | 12:33 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa timur - Suporter Persebaya Surabaya, Bonek mania ikut prihatin dan berbelasungkawa atas tragedi stadion Kanjuruhan Malang yang menelan ratusan korban jiwa. Bonek sendiri tidak hadir di stadion untuk mendukung tim kebanggaannya melawan Arema fc.

Kerusuhan suporter di stadion Kanjuruhan Malang usai laga Arema fc melawan Persebaya Surabaya, mengakibat ratusan orang tewas. Tragedi ini mengundang rasa prihatin dari suporter Persebaya Surabaya, Bonek mania. 

Bagi Bonek, tewasnya ratusan suporter ini menjadi tragedi kemanusiaan dan harus ada yang bertanggung jawab. Panitia pertandingan, suporter dan petugas keamanan, serta penyelenggara Liga dan PSSI harus melakukan evaluasi agar peristiwa ini tidak terjadi lagi. 

Menurut koordinator Bonek , Husain Ghozali , tidak ada suporter Bonek yang berangkat ke Malang. Rivalitas antara Bonek dan Aremania membuat panpel pertandingan tidak menyediakan kuota tiket bagi Bonek

Bonek juga menyoroti pertandingan yang digelar pada malam hari, karena dinilai rawan. Kedepan bonek berharap tidak ada pertandingan sepakbola yang merengkut korban jiwa. 

 

#kericuhan #tragedi #arema #persebaya #stadion #kanjuruhan #tragedi #suporter #malang #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Jawa Timur Kekurangan 27 Ribu Dokter

Sabtu, 26 November 2022 | 15:42 WIB
Close Ads x