Kompas TV surabaya raya berita daerah

Persebaya Surabaya Tetap Latihan Pasca Liga 1 Dihentikan Sementara

Rabu, 12 Oktober 2022 | 11:41 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa timur - Persebaya surabaya tetap menggelar latihan meski kompetisi dihentikan akibat tragedi kanjuruhan. Latihan diikuti seluruh pemain, kecuali tiga pemain muda yang tengah mengikuti pemusatan latihan Timnas di Turki. Di laga selanjutnya Persebaya Surabaya dijadwalkan menjamu Barito Putra.

PSSI menghentikan kompetisi Liga Satu untuk sementara waktu pasca tragedi Kanjuruhan Malang. Dampaknya banyak klub Liga Satu yang meliburkan pemainnya dari aktifitas latihan. 

Persebaya Surabaya sendiri tetap menggelar latihan rutin, meski liga dihentikan sementara. Setelah meliburkan pemainnya selama tiga hari, squad Bajul Ijo kembali menggelar latihan.

Baca Juga: Diduga Ngantuk , Pelajar Kecelakaan Motor Masuk Sungai

Seluruh pemain ikut latihan, kecuali tiga pemain yaitu Marselino Ferdinan, Aditya Arya dan Widi Syarif, karena bergabung pemusatan latihan Timnas di Turki. Latihan difokuskan untuk menjaga kondisi fisik para pemain sambil menunggu kelanjutan liga. 

Dalam lanjutan liga 1 pekan ke 12, Persebaya Surabaya dijadwalkan akan melawan Barito Putra, di stadion Gelora Bung Tomo Surabaya. Dalam pertandingan tersebut, tidak bisa dihadiri penonton dampak sangsi komdis PSSI yang diterima Persebaya Surabaya. 

 

#persebaya #surabaya #latihan #liga1 #pasca #kanjuruhan #sepakbola #indonesia #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x