Kompas TV malang raya peristiwa

Bom Ikan Meledak di Pasuruan 1 Korban Meninggal Usai Dirawat

Kamis, 20 Oktober 2022 | 15:06 WIB

Pasuruan, Kompas TV Jawa timur - Setelah 2 hari menjalani perawatan intensif, korban ledakan diduga bom ikan atau bondet di kabupaten Pasuruan Jawa Timur, akhirnya meninggal dunia. Pada rabu siang, jasad korban dikebumikan di tempat pemakaman umum desa setempat.

 

Tutik, usia 51 tahun, korban ledakan diduga bom ikan, menghembuskan nafas terakhirnya. Ia meninggal dunia saat dirawat di RSUD dokter Soetomo, Surabaya, selasa tengah malam.

Pada rabu siang, jasad korban dibawa ke rumah duka di Desa Bajangan Kecamatan Gondangwetan Kabupaten Pasuruan. Selanjutnya korban dibawa ke tempat pemakaman umum desa setempat untuk dikebumikan.

Para kerabat dan tetangga, beramai-ramai mengantarkan korban ke peristirahatan terakhirnya. Selama ini, korban dikenal baik dan ramah.

Meski demikian, warga tidak mengetahui jika di rumah yang ditempati korban dengan suaminya Hasyim, terdapat bahan peledak. Selama ini, pasangan suami istri ini dikenal bekerja sebagai petani.

Hingga saat ini, pengembangan kasus ini masih terus dilakukan oleh Kepolisian. Selain itu, Polisi masih memburu Hasyim, yang keberadaannya belum diketahui pasca kabur.

Baca Juga: Diduga Depresi Seorang Duda Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya

Diketahui, ledakan diduga bom ikan terjadi di Desa Bajangan, senin malam. Selain menghancurkan satu rumah, ledakan ini juga melukai istri pemilik rumah, yang akhirnya meningal dunia.

 

#bomikan #bondet #pasuruan #ledakan #bom #korban #tewas #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x