Kompas TV madiun peristiwa

Viral King Kobra Jumbo Trenggalek Gigit Sang Pemilik Hingga Tewas

Senin, 24 Oktober 2022 | 13:59 WIB

Trenggalek, Kompas TV Jawa timur - Dua ekor ular beracun jenis king kobra berukuran besar, dievakuasi petugas pemadam kebakaran kabupaten Trenggalek Jawa timur minggu sore. Dua ekor ular berbisa ini dievakuasi, setelah menggigit pemiliknya hingga meninggal dunia.

Petugas Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran kabupaten Trenggalek Jawa timur, mengevakuasi dua ekor ular berbisa berukuran besar. Dua ekor ular jenis king kobra ini, milik warga dusun Winong desa Ngrayung kecamatan Gandusari.

Evakuasi dua ekor ular berbisa ini dilakukan, setelah petugas mendapat laporan dari kepala desa setempat, setelah menggigit pemiliknya hingga meninggal dunia. Dengan menggunakan peralatan serta membutuhkan ketrampilan khusus, dengan hati-hati petugas mengevakuasi ular dari dalam rumah.

Dua ekor ular ini ditaruh dalam kotak berbeda, yakni kotak pemilik dan kotak yang dibawa petugas. Selanjutnya, dua ekor ular ini dibawa ke kantor satuan Polisi Pamong Praja dan Kebakaran kabupaten Trenggalek, untuk diamankan.

Dua ekor ular berbisa jenis king kobra ini, memiliki panjang dan besar yang berbeda. Yakni sepanjang dua koma lima meter, dan empat koma lima meter.

Dijelaskan, kedua ular ini dievakuasi atas permintaan salah satu kerabat pemilik. Pemilik kedua ular berbisa ini, telah meninggal dunia akibat digigit pada tanganya ketika mengganti air minum.

Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit umum daerah dokter Soedomo Trenggalek, hingga akhirnya meninggal dunia pada minggu siang.

Dalam video terlihat, korban tengah bermain dengan ular berbisa jenis king kobra. Kedua ular ini, telah dipelihara oleh pemilik selama lima tahun terakhir.

 

#kingkobra #trenggalek #tewas #berbisa #pawang #terbesar #jawatimur #dunia

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x