Kompas TV surabaya raya kriminal

Usai Viral, Pencuri Kabel Komunikasi PT KAI Surabaya Dibekuk

Rabu, 26 Oktober 2022 | 15:06 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa timur - Usai viral di media sosial, pelaku pencurian kabel milik PT KAI di jalan frontage Ahmad Yani Surabaya akhirnya dibekuk anggota Jatanras Polrestabes Surabaya. Pelaku ditangkap dirumahnya di kawasan Tambak Dalam Surabaya dengan barang bukti sepeda motor yang digunakan untuk mencuri. Kabel yang dicuri ini sangat vital karena bias membahayakan komunikasi perjalanan kereta api dari stasiun ke penjaga perlintasan.

Inilah detik detik penangkapan MS, pelaku pencurian kabel komunikasi milik PT KAI di jalan frontage Ahmad Yani Surabaya yang dilakukan oleh anggota Jatanras Polrestabes Surabaya. Pelaku dibekuk tanpa perlawanan saat sedang berada di dalam kamar rumahnya di kawasan Tambak Dalam Surabaya.

Sebelumnya pelaku sempat kabur setelah video warga yang merekam aksinya mencuri kabel viral di media sosial. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Wonocolo beserta barang bukti sepeda motor dan kabel sepanjang 180 meter senilai tiga puluh juta rupiah. Saat dikeler petugas, pelaku sempat menangis dan meminta maaf.

Baca Juga: Kehabisan Bensin Motor Curian Ditinggal Pelaku di Gang Kecil Jember

Sebelumnya seorang warga merekam aksi pencurian kabel komunikasi milik PT KAI. Pelaku nekat memotong kabel menggunakan gergaji . Saat dipergoki, pelaku justru menantang dan mengangancam warga.

Namun tak berselang lama petugas keamanan datang menghampiri akan tetapi pelaku langsung kabur.

 

#viral #pencurian #kabel #kai #surabaya #keretaapi #pelaku #polisi #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x