Kompas TV surabaya raya peristiwa

Tiga Anak Terseret Arus Sungai, 2 Selamat dan Satu Tewas Tenggelam

Kamis, 27 Oktober 2022 | 13:39 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa timur - Diduga terpeleset saat bermain di pinggir sungai, tiga orang anak terseret arus. Dari tiga anak ini dua orang berhasil diselamatkan warga, sementara satu anak lainnya tenggelam. Korban sempat berhasil dievakuasi namun meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit.

Hujan deras yang mengguyur kota Surabaya, rabu sore menelan korban jiwa. Adit, bocah berusia 12 tahun ini tewas tenggelam di sungai di dekat rumahnya di kawasan Bratang Gede. 

Saat kejadian, korban bermain di pinggir sungai bersama dua orang temannya. Hujan lebat yang terjadi membuat ketiganya terpeleset dan masuk ke sungai yang berarus deras. 

Dua anak berhasil diselamatkan warga, namun Adit hilang tenggelam. Orang tua korban dan warga yang melakukan pencarian dan berhasil menemukan korban. Oleh warga, korban sempat diberi pertolongan pertama. Namun akhirnya meninggal dunia saat dibawa ke rumah sakit Dokter Soetomo Surabaya.

Baca Juga: Penipuan Tas Bermerk, Medina Zein Dijemput Tim Kejaksaan Negeri Surabaya

Sungai di kawasan Bratang Gede ini sering digunakan anak anak untuk bermain dan berenang. Kedalaman sungai sendiri mencapai 3 meter dengan arus deras saat hujan lebat. 

 

#bocah #tenggelam #surabaya #bratanggede #sungai #bermain #anak #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x