Kompas TV jember peristiwa

Hendak Menyalip, Pasutri Jatuh Terlindas Truk Sang Istri Tewas di Lokasi

Senin, 31 Oktober 2022 | 13:43 WIB

Probolinggo, Kompas TV Jawa timur - Bersenggolan saat hendak menyalip, pasutri berboncengan motor di kota Probolinggo, Jawa timur, terlindas truk, pada senin dini hari. Sang istri meninggal di lokasi kejadian, sementara suaminya mengalami luka serius.

Anik Retnowati, 31 tahun, meninggal dunia seketika di lokasi kejadian, tepatnya di jalan raya Dokter Sutomo, kelurahan Mangunharjo, kecamatan Mayangan, kota Probolinggo, Jawa timur.

Korban terlindas truk sarat muatan, saat motor yang dikendarai bersama suaminya, Maqfiratul Akbar,33 tahun, warga jalan ikan lumba-lumba, kecamatan Mayangan, terjatuh dan tubuh korban masuk ke kolong truk,

Tubuh korban yang terlindas sempat terseret hingga beberapa meter oleh ban belakang sebelah kanan truk nopol L 9166 UQ, yang disopiri Zaini, 50 tahun, warga Situbondo, Jawa timur.

Kecelakaan bermula saat korban dan suaminya berboncengan mengendarai motor matic nopol N 5976 QD, dari arah utara ke selatan. Saat hendak menyalip truk di depannya, motor korban tersenggol motor lain.

Polisi dari unit laka lantas Polres Probolinggo kota, yang datang ke lokasi mengevakuasi jasad korban ke kamar mayat RSUD dokter Mohamad Saleh kota Probolinggo, untuk kepentingan visum.

Sementara korban selamat, Maqfiratul Akbar, dibawa ke ruang instalasi gawat darurat rumah sakit yang sama, untuk mendapatkan perawatan medis.

Setelah interogasi saksi dan melakukan olah tempat kejadian perkara, motor korban dan truk yang terlibat kecelakaan, dibawa ke kantor satlantas setempat untuk bahan pengembangan penyelidikan.

 

#kecelakaan #pasutri #probolinggo #truk #tewas #lakamaut #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x