Kompas TV surabaya raya kriminal

Dua Patung Singa Krematorium Kembang Kuning Hilang Dijebol Pencuri

Selasa, 15 November 2022 | 12:45 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa timur - Dua patung singa di tempat perabuan krematorium Eka Praya Kembang Kuning Surabaya hilang dicuri. Pelaku nekat menjebol kedua patung yang beratnya sekitar satu ton. Aksi kawanan pelaku ini sempat terekam kamera cctv saat meninggalkan lokasi dengan menggunakan mobil pickup.

Aksi pencurian dua patung singa dari batu setinggi satu koma lima meter ini terjadi di komplek krematorium Eka Praya Kembang Kuning Surabaya. Para pelaku ini nekat menjebol kedua patung yang terletak di sisi sebalah kanan dan kiri tempat perabuan jenazah.

Menurut petugas krematorium, aksi kawanan pencuri ini dilakukan pada dini hari saat kondisi sedang sepi. Para pencuri membawa mobil pickup atau bak terbuka untuk membawa kedua patung yang beratnya sekitar satu ton. Terduga komplotan pencuri ini sempat terekam kamera cctv warga saat meninggalkan lokasi krematorium dengan membawa dua patung curian.

Baca Juga: Mengancam Keselamatan Sang Pawang, Ular Sanca Raksasa Dievakuasi

Menurut petugas krematorium, dua patung singa yang dicuri ini terbuat dari batu dan sudah berdiri cukup lama di area perabuan jenazah. Aksi pencurian ini telah dilaporkan ke pihak Kepolisian dan masih dilakukan penyelidikan.

 

#pencurian #patungsinga #krematorium #kembangkuning #surabaya #cctv #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x