Kompas TV malang raya berita daerah

500 Surat Dikirim Aremania Untuk Presiden Jokowi Terkait Kanjuruhan

Jumat, 18 November 2022 | 14:26 WIB

Malang, Kompas TV Jawa timur - Sebanyak 500 lebih surat dikirim oleh Aremania untuk Presiden Joko Widodo. Surat berisi permintaan pengusutan tuntas, dan keadilan hukum untuk tragedi Kanjuruhan ini. 

Sebelumnya ratusan Aremania melakukan long march dari stadion Gajayana Kota Malang menuju kantor Pos di jalan Merdeka Selatan Kota Malang. Sebanyak 500 lebih surat yang ditulis tangan ini sebelumnya ditulis masing masing oleh Aremania.

Bertajuk surat asa untuk keadilan, surat ini berisi permintaan pengusutan tuntas dan keadilan hukum untuk korban tragedi Kanjuruhan ini dikirim ke Presiden Jokowi, karena Presiden dianggap sebagai panglima tertinggi.

Aremania berharap besar agar Presiden Jokowi mendengarkan, dan mengawasi kelanjutan penegakan hukum, tragedi yang menewaskan 135 orang pada 1 Oktober lalu ini.

Pihak kantor Pos Malang memastikan pengiriman tercepat ke Istana Presiden. Dengan perkiraan waktu dua hari. Kantor Pos Malang juga berjanji memonitor laporan kedatangan surat, pada kantor Pos Jakarta.

Berbagai gerakan kemanusiaan terus dilakukan suporter Arema. Hal ini sebagai upaya agar seluruh korban tragedi terburuk sepanjang sepak bola Indonesia ini mendapatkan keadilan.

 

#surat #jokowi #tragedi #kanjuruhan #aremania #usuttuntas #sepakbola #indonesia

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Berita Daerah

Jawa Timur Kekurangan 27 Ribu Dokter

Sabtu, 26 November 2022 | 15:42 WIB
Close Ads x