Kompas TV surabaya raya berita daerah

Viral Siswa SMP di Sidoarjo Ngamuk Saat Ditegur Polisi Tidak Pakai Helm

Selasa, 22 November 2022 | 13:31 WIB

Sidoarjo, Kompas TV Jawa timur - Seorang siswa, yang masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama, di Sidoarjo, mencaci maki aparat Satlantas Polresta Sidoarjo, karena diduga tak berkenan saat dirinya direkam, oleh anggota Satlantas lain, yang pada saat itu memberhentikan siswa tersebut, karena tak menggunakan helm. Video ini pun, kini tengah viral di media sosial, dan memunculkan berbagai macam komentar.

Dalam video yang berdurasi selama 2 menit, yang tengah viral di sejumlah media sosial ini, menunjukkan, seorang siswa dan siswi, salah satu Sekolah Menengah Pertama Negeri, di Sidoarjo, diberhentikan oleh sejumlah anggota Satlantas Polresta Sidoarjo, pada senin pagIi (21/11), di ruas jalan Pahlawan, Kota Sidoarjo.

Kedua siswa dan siswi ini, terpaksa diberhentikan, karena kedua siswa ini, tidak menggunakan helm, saat hendak berangkat ke sekolah. Ironisnya, diantara kedua siswa dan siswi tersebut, diketahui tidak memiliki surat izin mengemudi.

Tak berhenti disitu, salah satu dari siswa tersebut, memaki maki, mengumpat, dan berkata kotor, saat di tanyai surat-surat kelengkapan kendaraan.

Bahkan sang siswa, sempat melakukan penyerangan, kepada Aparat Kepolisian, karena diduga tidak bersedia diambil gambarnya, oleh petugas Satlantas Polresta Sidoarjo. Atas peristiwa ini, anggota Kepolisian langsung melalukan pemanggilan, kepada orang tua siswa, pihak Sekolah, beserta sang siswa, untuk diberikan pemahaman, dan pembinaan. 

 

#siswa #smp #ngamuk #sidoarjo #tilang #sim #polisi #bentak #marah #satlantas #viral

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x