Kompas TV surabaya raya peristiwa

Geger Penemuan Mayat Terbungkus Karpet di Tepi Jurang Sendi Pacet

Rabu, 23 November 2022 | 13:12 WIB

Mojokerto, Kompas TV Jawa timur - Seorang pencari rumput di Mojokerto, Jawa Timur, menemukan sesosok mayat laki-laki yang terbungkus karpet di tepi jurang, selasa pagi. Diduga mayat berjenis kelamin laki-laki ini sengaja dibuang untuk menghilangkan jejak pelaku pembunuhan.

Warga Desa Sendi, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, selasa pagi digegerkan dengan penemuan mayat yang terbungkus karpet. Mayat berjenis kelamin laki-laki itu ditemukan pertama kali oleh pencari rumput di tepian jurang, atau sekitar sepuluh meter dari bibir jalan raya.

Saat ditemukan, mayat dalam kondisi terbungkus karpet, dan yang terlihat hanya bagian punggung serta kaki korban. Warga juga sempat melihat ada luka di bagian kepala korban yang bersimbah darah.

Warga langsung melaporkan temuan itu ke Polsek Pacet untuk dilakukan evakuasi.

Petugas Satreskrim Polres Mojokerto, yang melakukan olah kejadian perkara tak menemukan identitas korban. Meski begitu, petugas menemukan kantong plastik dan tas berisi pakaian milik korban.

Diduga kuat, mayat korban sengaja dibuang ke jurang untuk menghilangkan jejak pelaku pembunuhan. Korban berjenis kelamin laki-laki ini diperkirakan berusia antara 30 hingga 40 tahun, dan diduga dibuang ke jurang pada senin malam.

Usai melakukan olah tkp, Polisi memeriksa sejumlah saksi dan menyita sejumlah temuan diantaranya bungkusan plastik berisi pakaian.

 

#mayat #karpet #pacet #jurang #sendi #pembunuhan #korban #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x