Kompas TV surabaya raya berita daerah

Detik-detik Wali Kota Eri Marah Tegur Pelayanan Rs Soewandhi Surabaya

Selasa, 29 November 2022 | 12:10 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - Begitulah reaksi marah – marah Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi ketika melakukan sidak ke rumah sakit Soewandhi Surabaya, lantaran sistem pelayanan pada pasien dinilai lamban. 

Kemarahan tersebut dipicu saat  Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menemukan pasien yang telah antre selama lima jam namun belum juga tertangani. 

Bahkan Eri Cahyadi juga semakin geram, lantaran lambannya pelayanan dokumen rekam medik yang masih dilakukan secara manual sehingga pelayanan terhadap pasien menjadi terhambat.

Eri Cahyadi meminta kepada pihak rumah sakit untuk merubah sistem pelayanannya, mulai dari pasien datang hingga menangani pasien. 

Sementara itu direktur rumah sakit Soewandhi, Billy Daniel Mesakh, menyebut jika rumah sakit memang mengalami kelemahan dalam pelayanan yang menggunakan sistem online, sehingga ada beberapa pasien yang terkadang belum bisa terlayani dengan jadwal yang telah ditentukan. 

Dirut rumah sakit Soewandhi juga menambahkan akan membenahi sistem pelayanan ini dengan cepat sehingga tidak ada lagi pelayanan yang lambat di RS Soewandhi, hingga mengakibatkan penumpukan pasien.

 

#ericahyadi #marah #ngamuk #rssoewandhi #rumahsakit #pasien #surabaya #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x