Kompas TV surabaya raya berita daerah

Warung Makan Enak dan Murah Surabaya, Pembeli Bayar Seikhlasnya

Selasa, 6 Desember 2022 | 17:00 WIB

Surabaya, kompas TV Jawa Timur - Menyantap makanan yang enak dan murah tentunya menjadi pilihan banyak orang, apalagi dengan bayar seikhlasnya. Sebuah warung di Surabaya menyajikan menu makanan lengkap dengan lauk pauk dan minuman hanya dengan memasukkan uang seikhlasnya ke dalam kotak amal.

Beginilah kondisi warung Kea Resto yang tengah dipadati oleh para pembeli. Pasalnya, warung ini menyediakan menu makanan dengan cara prasmanan. Siapapun boleh mengambil makanan sepuasnya dengan hanya membayar seikhlasnya.

Warung ini terbilang unik, karena metode pembayaran dilakukan dengan memasukkan uang seikhlasnya kedalam kotak amal. Meski demikian, warung makan ini tidak membatasi jumlah porsi makan kepada para pengunjung dengan berbagai menu yang disajikan.

Warung Kea Resto yang berada di depan Kampus UPN Surabaya ini, hanya buka pukul sepuluh pagi tiap hari minggu. Diharapkan dengan adanya warung dengan konsep bayar seikhlasnya ini dapat membantu orang-orang yang kurang mampu untuk mendapatkan makanan yang terjangkau.

 

#wrungmakan #kearesto #surabaya #kotakamal #gratis #bayar #murah #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x