Kompas TV surabaya raya berita daerah

Pelatih dan Manajer Persebaya Surabaya Dapat Teguran Keras dari Komdis PSSI

Senin, 19 Desember 2022 | 15:15 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - PELATIH DAN MANAJER PERSEBAYA SURABAYA MENDAPAT SANGSI DARI KOMISI DISIPLIN PSSI, BERUPA TEGURAN KERAS. Komdis PSSI menilai keduanya melakukan pelanggaran karena bereaksi berlebihan dengan ucapan kepada perangkat pertandingan saat melawan Persik Kediri.

Disaat dua surat protes Persebaya Surabaya atas kepimpinan wasit dalam pertandingan melawan Persib Bandung dan Persik Kediri belum direspon PSSI, pelatih dan manajer tim bajul ijo mendapat sangsi dari komdis PSSI. Pelatih Aji Santoso dan manajer Yahya Alkatiri mendapat sangsi teguran keras dari komdis PSSI. 

Keduanya dinilai melakukan reaksi berlebihan dengan ucapan pada perangkat pertandingan saat melawan Persik Kediri. Kubu tim bajul ijo protes keras atas kepimpinan wasit saat melawan Persik Kediri karena dinilai merugikan tim.

Menanggapi teguran keras dari komdis PSSI, manajer Persebaya Surabaya Yahya Alkatiri meminta PSSI segera merespon surat protes tim bajul ijo. Karena hingga saat ini dua surat protes Persebaya Surabaya belum direspon PSSI, namun sangsi komdis yang didapat.

Baca Juga: Bandara Juanda Mulai Dipadati Penumpang Jelang Natal dan Tahun Baru

Selama putaran pertama liga satu musim ini, Persebaya Surabaya telah tiga kali mengirim surat protes kepimpinan wasit ke PSSI. Dengan adanya surat protes ini diharapkan wasit mendapat sangsi dan kinerjanya ditingkatkan.

 

#persebaya #sangsi #wasit #liga1 #protes #persikkediri #surabaya #pssi #indonesia #sepakbloa

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x