Kompas TV malang raya wisata

Calli Mera Usung Little Santorini Yunani, Tempat Nongkrong Baru Keluarga Bernuansa Pegunungan

Senin, 26 Desember 2022 | 16:22 WIB
calli-mera-usung-little-santorini-yunani-tempat-nongkrong-baru-keluarga-bernuansa-pegunungan
Para Pengunjung Resto berfoto ria di Resto Calli Mera (Sumber: Dok. Istimewa )

Pasuruan, KompasTV Jawa Timur - Menghabiskan waktu bersama keluarga atau sahabat di tempat yang mengasyikan kini banyak di cari orang. Tempat dengan pengalaman baru dan memiliki kekhasan Seperti di Calli Mera (@callimera.id) yang berada di lereng gunung kawasan Taman Dayu, Pandaan, Pasuruan.

Selain hawa sejuk Calli Mera juga memboyong arsitektur ala Little Santorini, Yunani. Bangunan resto yang unik dengan view pegunungan ini menjadikan Calli Mera kini jadi jujugan keluarga maupun komunitas yang ingin healing menikmati suasana dan kuliner khas di Calli Mera.

“Sengaja kita usung Little Santorini ke sini,” kata Thomas Tirta Chef Owner Calli Mera.

Setiap sudut bangunan di Calli Mera menjadi daya tarik tersendiri untuk berfoto. Dominasi warna putih dan biru menjadikan Calli Mera makin kental dengan arsitektur Yunani.

Bukan saja menawarkan keunikan bangunan dan view pemandangan pegunungan, Calli Mera juga menyajikan kuliner khas Calli Mera.

“Ada Ikan iga penyet, lalu ada masakan rumahan lainnya. Selain itu juga kami siapkan nasi goreng Calli Mera dan kopi khas Calli Mera,” kata Chef Thomas.

Kapasitas Calli Mera kata Thomas bisa mengakomodir pengunjung hingga sekitar 150 orang. Ditambah lagi parkir kendaraan yang luas. Untuk mengakomodir para biker, komunitas sepeda atau komunitas lainnya Calli Mera buka lebih pagi pada tiap akhir pekan.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x