Kompas TV jember peristiwa

Hendak Healing ke Pantai, Anggota TNI dan Dua Anaknya Tewas Tertabrak Kereta Api

Selasa, 27 Desember 2022 | 12:45 WIB

Probolinggo, kompas TV Jawa Timur - Seorang anggota TNI yang berboncengan bersama dua anaknya, tewas seketika setelah ditabrak kereta api jurusan Banyuwangi - Malang, di Probolinggo Jawa timur, senin siang. Diduga, petaka terjadi karena korban tidak melihat kondisi sekitar saat melintasi perlintasan.

Kecelakaan kereta api dengan pengendara motor terjadi di perlintasan palang pintu yang tak terjaga di Kelurahan Ketapang, Kecamatan Kademangan, Kota Probolinggo, Jawa timur, senin siang.

Korban diketahui bernama Kopda Ainur Rosyid, anggota Kodim 0820 Probolinggo, warga Kelurahan Triwung lor, Kecamatan Kademanang, kota Probolinggo, yang berboncengan bersama kedua anaknya.

Petaka berawal saat korban mengendarai motor dengan plat nomor N 4952 PUT, dari selatan ke utara. Ia kemudian melintasi perlintasan palang pintu yang tak terjaga.

Saat melintasi perlintasan, tiba - tiba muncul kereta api Tawangalun jurusan Banyuwangi - Malang, dari arah timur ke barat. Kecelakaan pun tidak terhindarkan. 

Ketiga korban dan motornya terseret puluhan meter, dan tewas di lokasi kejadian. Bahkan motor korban terbelah jadi dua bagian.

Diduga, kecelakaan terjadi karena korban kurang waspada saat melintas jalur perlintasan ka sehingga kecelakaan tidak dapat terhindarkan.

Korban saat kejadian sedang turun dinas dari Kodim 0820 Probolinggo. Kepada keluarga, ia pamit hendak mengantar anak-anaknya jalan-jalan ke pantai.

 

#kecelakaan #tni #tabrak #keretaapi #probolinggo #twangalun #lakalantas #tragis #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x