Kompas TV malang raya kriminal

Maling Motor di Pasuruan Babak Belur Dihajar Massa Usai Tepergok

Kamis, 5 Januari 2023 | 17:00 WIB

Pasuruan, kompas TV Jawa Timur - Seorang pria di Kabupaten Pasuruan babak belur dihajar massa, pasca tepergok mencuri sepeda motor milik petani. Nyawa pelaku selamat setelah Polisi datang dan segera mengevakuasi pelaku.

Dalam video amatir yang direkam warga, terlihat saat seorang pria ditangkap warga pasca tepergok mencuri sepeda motor di Desa Gading Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan Jawa Timur, pada rabu sore.

Wajah dan beberapa bagian tubuh pelaku yang diketahui bernama Ponadi, warga Kecamatan Lekok Kabupaten Pasuruan, tampak lebam pasca dihajar warga.

Kejadian bermula saat pelaku bersama seorang temannya yang mengendarai motor matic, berhenti dipinggir jalan setelah melihat ada motor tak bertuan diparkir dipinggir jalan.

Ia yang duduk di jok belakang, lalu turun dan mencoba berusak kunci motor. Upayanya berhasil dan motor berpindah tangan. Namun belum sampai 50 meter, pemilik kendaraan yang ternyata seorang petani, berteriak maling.

Warga yang mendengar teriakan korban, sontak mengejar dan sebagian memblokade jalan. Pelaku akhirnya tertangkap sementara rekannya berhasil kabur.

Baca Juga: Viral Diduga Pelakor, Ibu Muda di Bangkalan Dikeroyok Emak-Emak

Korban akhirnya menjadi sasaran amuk massa yang geram dengan ulahnya. Nyawa pelaku selamat setelah Polisi datang dan mengevakuasi pelaku dari lokasi kejadian.

Belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait kejadian ini. Pelaku sendiri saat sudah dibawa ke Polres Pasuruan.

 

#maling #motor #pasuruan #hajar #cctv #korban #pencuri #polisi #tangkap #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x