Kompas TV jember berita daerah

Diduga Cabuli Santriwati, Istri Pengasuh Ponpes di Jember Laporkan Sang Suami

Selasa, 10 Januari 2023 | 09:55 WIB

Jember, Kompas TV Jawa Timur - Seorang  istri pengasuh pondok pesantren Al Djaliel, di Desa Mangaran, Jember, melaporkan suaminya ke Polisi, karena kerap melihat sang suami memasukkan  santriwati ke ruangan khusus, saat tengah malam hingga dini hari. Berdasarkan laporan dugaan aksi cabul ini, Polisi menggeledah pondok pesantren tersebut. 

Tim penyidik perlindungan perempuan anak, PPA, dan tim inafis Polres Jember menggeledeh sejumlah ruangan pondok pesantren Al Djaliel, di Desa Mangaran, Kecamatan Ajung.

Penggeledahan ini dilakukan, setelah  adanya laporan dugaan kasus pencabulan terhadap sejumlah santriwati, yang  dilakukan Muhammad Fahim, pengasuh pondok pesantren.  Pelapor dari kasus ini adalah Himmatul Aliyah, istri Muhammad Fahim, yang kerap melihat suaminya, mengajak masuk santriwati ke ruangan khusus, pada tengah malam, hingga  dini hari .

Penggeledahan,  dan olah TKP  ini dilakukan Polisi  untuk mencari barang bukti, untuk kepentingan pemeriksaan kasus dugaan pencabulan, yang kini terus didalami Polisi

 

#pencabulan #santriwati #ponpes #jember #istri #lapor #suami #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x