Kompas TV surabaya raya berita daerah

Venna Melinda Alami Kekerasan Fisik di Bagian Wajahnya

Selasa, 10 Januari 2023 | 13:15 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - Artis Venna Melinda menjalani pemeriksaan oleh Polisi selama tiga jam di Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur. Dari hasil pemeriksaan kasus dugaan KDRT, Venna mengalami kekerasan fisik di bagian wajahnya. Venna juga menyertakan bukti visum dalam laporannya ke Polisi.

Penyidik subdit renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur telah melakukan pemeriksaan selama tiga jam terhadap artis Venna Melinda terkait kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Dalam pemeriksaan ini Venna mengaku ke penyidik mengalami kekerasan oleh suaminya yang juga seorang aktor, Ferry Irawan di sebuah hotel di Kota Kediri hari minggu kemarin.

Korban Venna Melinda mengalami kekerasan di bagian wajahnya dan ia telah melakukan visum untuk melengkapi bukti laporannya ke Polisi.

Baca Juga: Gempa 5,6 M Guncang Wilayah Tenggara Pacitan Jawa Timur

Sementara itu penyidik Polda jatim juga masih melakukan pemeriksaan terhadap Ferry Irawan di ruang penyidik Ditreskrimum Polda jatim. Saat ini status Ferry Irawan masih menjadi saksi terlapor kasus dugaan KDRT.

 

#kdrt #artis #vennamelinda #feryirawan #poldajatim #kekerasan #verrelbramasta

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x