Kompas TV surabaya raya peristiwa

Tiang BTS Provider di Sidoarjo Roboh, Akibat Hujan Deras dan Angin Kencang

Jumat, 13 Januari 2023 | 13:55 WIB

Sidoarjo, Kompas TV Jawa Timur - Hujan deras disertai angin kencang di Sidoarjo Jawa Timur, sebabkan sebuah tiang bts provider setinggi 24 meter roboh, kamis petang (12/01). Meski tak menimbulkan korban jiwa, namun tiang tersebut sempat menimpa sebuah rumah dan mobil.

Warga Desa Kalisampurno Kecamatan Tanggulangin Sidoarjo Jawa Timur, kamis petang (12/01) dikejutkan dengan robohnya sebuah tiang bts provider setinggi 24 meter, bersamaan dengan munculnya hujan deras dan angin kencang.

Beruntung saat kejadian tidak ada warga yang berada di sekitar lokasi tiang tersebut, meski begitu atap rumah yang berada tepat disisi tower, dan sebuah mobil yang sedang terparkir rusak, tertimpa pipa besi tiang tower yang patah menjadi 5 bagian. 

Baca Juga: Pelapor Kasus Dugaan Pencabulan Santriwati Jember Mengaku Diintimidasi

Setelah menerima laporan dari warga, petugas langsung mengamankan area robohnya tiang tower, dan menunggu pihak pengelola tiang tower bts mengevakuasi.

Hingga kini petugas masih memeriksa sejumlah warga, dan pihak pemgelola tiang tower bts yang roboh, untuk diketahui apakah ada kelalaian yang terjadi hingga menyebabkan tower roboh.

 

#putingbeliung #sidoarjo #bts #provider #roboh #anginkencang #hujanderas

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x