Kompas TV malang raya berita daerah

Kecewa Kasus Kanjuruhan, Aremania Geruduk dan Segel Kantor Arema FC

Senin, 16 Januari 2023 | 11:30 WIB

Malang, Kompas TV Jawa Timur - Penyelesaian tragedi Kanjuruhan yang berlarut larut hingga klub yang dianggap abai pada supporternya, puluhan Aremania menggeruduk dan menyegel kantor Arema FC. Penyegelan ini sebagai bentuk kekecewaan Aremania pada Arema FC.

Puluhan Aremania atau pendukung Arema FC ini minggu siang menggeruduk kantor Arema FC di jalan Mayjen Panjaitan Kota Malang. Kedatangan puluhan Aremania ini untuk menyuarakan tuntutan mereka terhadap pihak manajemen Arema FC terkait penyelesaian tragedi Kanjuruhan. 

Aksi Aremania ini sebagai bentuk kekecewaan mereka pada manajemen Arema FC yang dianggap minim empati atas perjuangan para korban dan keluarga dalam tragedi Kanjuruhan. Mereka menuntut manajemen klub, turut aktif dalam memperjuangkan usut tuntas tragedi Kanjuruhan. 

Beberapa tuntutan Aremania adalah meminta Arema FC mundur dari kompetisi sebagai bentuk empati pada korban. Selain itu mereka juga menolak segala aktivitas klub arema di Malang Raya dan mendesak Arema FC sebagai subjek hukum untuk aktif dalam menyuarakan usut tuntas tragedi Kanjuruhan. Tidak berhenti di situ, Aremania juga menyegel kantor Arema FC dan tabur bunga di halaman kantor Arema FC.

 

#aremania #tragedikanjuruhan #aremafc #sepakbola #pssi #indonesia #usuttuntas

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x