Kompas TV jember kriminal

Cintanya Kandas, Seorang Pria Nekat Lempar Bom ke Rumah Sang Mantan

Selasa, 17 Januari 2023 | 11:35 WIB

Banyuwangi, Kompas TV Jawa Timur - Sakit hati karena putus cinta, seorang pria di Banyuwangi, Jawa Timur nekat melempar bom molotov ke rumah mantan pacarnya hingga nyaris terbakar. Pelaku akhirnya berhasil diringkus Polisi di rumahnya tak lama setelah Polisi menerima laporan dari korban. Kepada Polisi, pelaku mengaku mendapat ide melempar bom molotov terinspirasi dari perang Ukraina - Rusia.

Supriadi, pemuda asal Kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur, hanya bisa pasrah saat ditangkap tim unit reskrim Polsek Srono di rumahnya beberapa hari yang lalu.

Pria berusia 27 tahun ini diringkus Polisi karena melakukan tindakan anarkis dengan melempar bom molotov ke rumah seorang janda 40 tahun yang tak lain adalah mantan kekasihnya. Akibat ulah nekatnya, rumah mantan kekasihnya yang ada di Desa Sumbersari, Kecamatan Srono, Banyuwangi ini nyaris terbakar secara keseluruhan.

Bom molotov yang sempat meledak ini diketahui menghanguskan kursi di ruang tamu milik rumah orang tua korban, hingga menyebabkan kepanikan.

Aksi pelemparan bom molotov ini rupanya didasari motif sakit hati pelaku terhadap korban karena jalinan asmaranya kandas setelah tujuh bulan mereka berpacaran. Pelaku semakin menaruh dendam kepada korban karena sudah dua kali menolak ajakan untuk kembali berpacaran, setelah mereka putus.

Baca Juga: Ferry Irawan Minta Kasus KDRT Diselesaikan Secara Kekeluargaan

Di hadapan Polisi, pelaku mengaku mendapatkan ide membakar rumah korban dengan bom molotov ini terinspirasi dari perang ukraina- rusia.

 

#putuscinta #mantan #bom #banyuwangi #kekasih #ukrainarusia #nekat

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x