Kompas TV surabaya raya kriminal

Dua Kelompok Gangster Surabaya Bersajam Diamankan, Orang Tua Mengangis Histeris

Jumat, 20 Januari 2023 | 15:15 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - Dua kelompok gengster yang membawa senjata tajam sepanjang satu koma lima meter diamankan anggota Reskrim Polsek Wonocolo Surabaya. Sejumlah orang tua menangis histeris saat Polisi menyerahkan anaknya untuk dilakukan pembinaan. Sementara dua pelaku membawa sajam di tahan Polisi.

Aparat Pepolisian di kota Surabaya kembali menggagalkan aksi tawuran yang akan dilakukan dua kelompok gengster yang datang dari luar kota berjumlah sepuluh orang. Kelompok pemuda diamankan saat sedang pesta miras dengan membawa dua senjata tajam sepanjang satu koma lima meter dikawasan Jemursari Surabaya.

Mereka diamankan di Mapolsek Wonocolo Surabaya untuk dilakukan pemeriksaan. Dua orang pelaku yaang membawa sajam berinisial FLP asal Prigen Pasuruan dan WP asal Prigen Pasuruan. Keduanya langsung ditahan oleh Polisi. Sementara delapan orang pemuda ini diserahkan ke orang tua masing masing yang dipanggil ke Mapolsek. Para orang tua ini pun menangis histeris saat mengetahui anaknya diamankan Polisi.

Baca Juga: Aksi Bejat Oknum Guru Sumenep Cabuli Puluhan Siswanya di Sekolah

Kelompok pemuda ini mengaku mendapatkan undangan dari kelompok lain di media sosial untuk datang ke Surabaya hendak melakukan tawuran. Polisi pun dengan tegas melakukan tindak pidana pelaku yang membawa senjata tajam yang bisa melukai masyarakat dan membuat keresahan.

 

#gangster #surabaya #tawuran #remaja #polisi #medsos #gengmotor

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x