Kompas TV surabaya raya berita daerah

Tahun Baru Imlek, PT KAI Beri Layanan Tiket Promo Kereta Api Jarak Jauh

Jumat, 20 Januari 2023 | 16:05 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - PT KAI daop 8 Surabaya menyediakan tiket promo untuk libur tahun baru Imlek yang bisa dipesan mulai hari ini , 20 Januari hingga 31 Januari. Tiket promo ini mulai harga 100 ribu untuk kereta jarak jauh tujuan Jakarta, Bandung, dan Yogyakarta. Disediakan 10 ribu lebih tiket promo untuk keberangkatan 21 Januari hingga 7 Februari.,

Dongkrak peminat moda transportasi kereta api di masa libur Imlek 2023 , PT KAI daop 8 Surabaya, menyediakan 10 ribu 908 tiket promo. Tiket promo ini bisa dipesan mulai tanggal 20 hingga 31 Januari melalui KAI Access. 

Tiket promo ini untuk perjalanan kereta api jarak jauh dengan berbagai tujuan, seperti Jakarta , Bandung dan Yogyakarta. Tiket promo untuk kereta kelas ekonomi harga 100 ribu, dari harga normalnya 220 ribu, kelas bisnis harga 150 ribu, dari harga normal 250 ribu dan kelas eksekutif harga 200 ribu, dari harga 550 ribu. 

Tiket promo libur tahun baru Imlek ini untuk keberangkatan mulai 21 Januari hingga 7 Februari mendatang. Selama libur tahun baru Imlek, dioperasikan 38 perjalanan kereta api jarak jauh. 

Baca Juga: Kue Keranjang Kekinian Makanan Khas Untuk Rayakan Imlek 2023

Sejumlah kereta api yang tersedia tiket promo diantarnya , kereta argo bromo anggrek, kereta argo wilis, kereta bima , dan kereta gajayana. Dengan adanya tiket promo di masa libur tahun baru imlek ini diharapkan jumlah penumpang kereta api bisa meningkat. 

 

#tiketpromo #keretaapi #ptkai #kaiaccess #imlek #transportasi #indonesia

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x