Kompas TV surabaya raya berita daerah

Venna Melinda Tolak Damai dan Kembali Diperiksa Terkait Dugaan Kasus KDRT

Kamis, 26 Januari 2023 | 14:15 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - Selebritas Venna Melinda kembali datang ke Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Timur untuk menjalani pemeriksaan penyidik dan menyerahkan bukti tambahan. Venna Melinda juga memastikan dirinya tidak ingin mediasi dan berdamai dengan Ferry Irawan yang kini ditahan di Polda jatim .

Selebritas korban dugaan KDRT Venna Melinda kembali memenuhi panggilan penyidik subdit renakta Ditreskrimum Polda Jawa Timur untuk diperiksa sebagai saksi korban dugaan KDRT . Venna Melinda datang ke Polda Jatim didampingi kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea .

Dalam pemeriksaan ini Venna Melinda juga membawa sejumlah bukti tambahan dan hasil visum lukanya. Venna Melinda juga menginginkan proses hukum terus berjalan dan menolak dilakukan mediasi dengan Ferry Irawan yang kini ditahan di Polda Jatim .

Tersangka Ferry Irawan juga telah dilakukan pemeriksaan tambahan dua hari lalu dan kini kembali ditahan di Polda Jatim dengan masa tahanan dua puluh hari. Ferry dijerat dua pasal kdrt yakni pasal 44 dan 45 dengan ancaman hukuman lima tahun penjara .

#vennamelinda #artis #kdrt #ferryirawan #poldajatim #update #terbaru

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x