Kompas TV malang raya berita daerah

Rencana Ujicoba Satu Arah Kawasan Kayu Tangan Mundur Februari 2023

Kamis, 26 Januari 2023 | 16:35 WIB

Malang, Kompas TV Jawa timur - Rencana Pemerintah Kota Malang melakukan uji coba jalur satu arah di kawasan Kayu tangan Heritage tertunda. Penundaan ini dilakukan untuk mengakomodir semua masukan dari semua pihak ataupun warga sekitar Kayu Tangan.

Uji coba jalur satu arah yang rencananya dilakukan pada 23 Januari 2023 lalu ditunda. Alasan Dinas Perhubungan kota Malang menunda uji coba tersebut lantaran masih banyak hal yang harus dipersiapkan. Masukan dari warga sekitar Kayu Tangan, dan juga masukan dari forum lalu lintas juga menjadi perhatian dari dinas perhubungan kota Malang.

Menurut Kepala Dinas Perhubungan kota Malang, Widjaja Saleh Putra, bahwa ujicoba penerapan jalur satu arah rencananya akan kembali dilakukan paling lambat minggu ketiga di Februari. Sebelum melakukan uji coba dinas perhubungan tengah mempersiapkan seluruh sarana dan prasarana. Termasuk juga menampung masukan dari berbagai pihak .

Selain itu menurut Widjaja, secara masif sosialisasi kepada warga terkait rencana penerapan jalur satu arah juga terus dilakukan .

 

#Kayu Tangan #malang #wisata #heritage #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x