Kompas TV surabaya raya peristiwa

Pejalan Kaki Tewas Mengenaskan Tersambar Kereta Api Sri Tanjung

Jumat, 10 Februari 2023 | 14:55 WIB

Surabaya, Kompas TV Jawa Timur - Seorang pejalan kaki tewas dengan kondisi mengenaskan setelah tertabrak kereta api Sri Tanjung di perlintasan Ketintang Surabaya. Polisi tak menemukan identitas korban di lokasi. Petugas hanya menemukan sebuah handphone milik korban kemudian diamankan guna dilakukan penyelidikan.

Seorang pria yang diperkirakan berusia empat puluh tahun ini ditemukan tewas mengenaskan di sisi rel kereta api di kawasan Ketintang Surabaya setelah tertabrak kereta api Sri Tanjung jurusan Yogyakarta Surabaya. Petugas BPBD dan anggota Polsek Gayungan yang datang ke TKP tak menemukan identitas pada tubuh korban.

Polisi hanya menemukan sebuah handphone dan kini diamankan Polisi guna dilakukan penyelidikan untuk mengungkap identitas korban. Dari keterangan pemeriksaan saksi di TKP, korban saat itu berjalan kaki menyusuri rel  dan warga sudah memperingatkan namun tak digubris hingga akhirnya ditabrak oleh kereta yang melintas. 

Baca Juga: Asyik Pesta Miras Puluhan Pelajar SMA Pasuruan Digerebek

Di lokasi kejadian, petugas berusaha mengumpulkan barang korban yang tercecer dan dimasukkan ke dalam kantong plastik. Setelah dilakukan identifikasi di lokasi, petugas BPBD Kota Surabaya kemudian membawa jasad korban ke RSUD dokter Sutomo Surabaya. 

 

#kecelakaan #keretaapi #sritanjung #surabaya #yogyakarta #cctv

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x