Kompas TV surabaya raya berita daerah

Kesenjangan Internet, CEO TurboNet Anwari Jawab Keluhan Menteri Luhut

Selasa, 21 Februari 2023 | 10:20 WIB
kesenjangan-internet-ceo-turbonet-anwari-jawab-keluhan-menteri-luhut
Direktur Utama juga CEO Turbo Internet Anwari (Sumber: Dok. Istimewa)

Surabaya, KompasTV Jawa Timur - Pada era perkembangan zaman, teknologi semakin berkembang dengan pesat. Diantaranya yaitu perkembangan handphone dari tahun ke tahun.

Direktur Utama juga CEO Turbo Internet Anwari, mengatakan pada era sekarang dengan berkembangnya teknologi menurutnya masyarakat membutuhkan layanan internet murah guna membantu kebutuhan masyarakat yang serba online untuk menjangkau kebutuhan sehari-hari.

“Dewasa ini saya rasa masyarakat sangat membutuhkan layanan internet murah untuk menjangkau kebutuhan sehari-hari yang serba online,” katanya, saat dikonfirmasi Selasa, (21/02/23), di Surabaya.

Dilansir dari CNBC Indonesia, Sebelumnya Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengeluhkan dengan adanya banyak  kendala penerapan digitalisasi di dalam negeri.

Menurut Luhut, kesenjangan internet juga terjadi karena biaya yang mahal memungkinkan internet hanya bisa diakses mereka yang mampu secara ekonomi.

Menjawab dari apa yang disampaikan Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut,  CEO Turbo Internet Anwari, mengatakan masyarakat berhak menikmati layanan Internet WIFI yang murah dan baik untuk menjangkau kebutuhannya.

“Dari kebutuhan itu, untuk memaksimalkan masyarakat agar dapat menjangkau internet. Maka, seluruh masyarakat khususnya wilayah kota besar seperti Surabaya berhak mendapatkan internet berbasis WiFi murah dan baik,” jelas Anwari.

Editor : Wahyu Anggana

1
2



BERITA LAINNYA


Close Ads x