Kompas TV jember berita daerah

Piknik di Wisata Gunung Bromo Berikan Sensasi dan Pengalaman Luar Biasa

Selasa, 14 Maret 2023 | 16:10 WIB

Probolinggo, kompas TV Jawa Timur - Piknik di taman, sudah biasa, namun bagaimana jika piknik di kawasan wisata Bromo. Ini menjadi salah satu pengalaman yang bisa anda coba saat berwisata di Gunung Bromo, Jawa Timur.

Wisata di Gunung Bromo memang selalu menawarkan berbagai pengalaman seru. Salah satu yang patut dicoba, yakni piknik lesehan di Gunung Bromo.

Mengusung konsep lesehan dan di ruangan terbuka, pengunjung akan diajak untuk berpiknik dengan pemandangan Gunung Bromo dan Gunung Batok. Ada beragam sajian masakan tradisional seperti rawon dan soto ayam, yang bisa anda nikmati untuk sarapan pagi.

Dalam piknik di Bromo ini, anda akan mendapatkan paket sarapan, dekorasi dan properti ala piknik, dan foto. Untuk bisa menikmati piknik di Bromo, anda harus melakukan reservasi terlebih dahulu minimal 2 hari sebelumnya.

Baca Juga: PT KAI Daop 8 Surabaya Mulai Terapkan Boarding Kereta Api Dengan Pindai Wajah


Mentari Leonita, salah seorang penyedia jasa piknik di Bromo mengaku, dalam sehari, ia mampu melayani hingga 30 wisatawan. Untuk sekali piknik di Bromo, ia mematok harga mulai dari 75 ribu hingga 160 ribu rupiah per paket. Harga ini belum termasuk harga sewa jeep.

#piknik #wisata #bromo #liburan #indonesia #jawatimur

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x