Kompas TV jember berita daerah

Viral, Kades Banyuwangi Gelar Hajatan Saat PPKM Darurat

Senin, 12 Juli 2021 | 13:51 WIB

Banyuwangi, KompasTV Jawa Timur - Viral, seorang Kades di Banyuwangi, Jawa Timur, menggelar hajatan pernikahan anaknya, di tengah pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat.

Hajatan yang di gelar di kantor balai desa ini, menuai kritikan dari berbagai kalangan masyarakat. Kini Polisi tengah melakukan penyelidikan terkait pelanggaran PPKM Darurat yang dilakukan oleh oknum Kepala Desa Temuguruh tersebut.

Inilah video viral, hajatan pernikahan yang digelar oleh Kepala Desa Temuguruh, kecamatan Sempu, Banyuwangi, Jawa Timur, sabtu lalu (10/7).

Yang lebih mencengangkan, hajatan ini digelar di halaman kantor kepala desa. Hajatan terlihat cukup mewah lengkap dengan dekorasi beserta sound system.

Hajatan yang dilaksanakan di tengah pemberlakukan pemtasan kegiatan masyarakat atau PPKM Darurat ini, sontak menuai kritikan dari berbagai kalangan masyarakat, karena seorang Kepala Desa juga bagian dari Satgas Covid-19 di tingkat desa. Namun,  justru melanggar aturan yang telah diterapkan oleh Pemerintah.

Terkait pelanggaran PPKM Darurat tersebut, kini Polisi telah melakukan penyelidikan dan jika ditemukan pelanggaran unsur pidana, maka akan dilakukan pemanggilan terhadap oknum Kades Temuguruh tersebut.

 

#banyuwangi #jatim #covid #hajatan #pelanggaran #ppkm #darurat #kades #nikah

 

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjatim

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

 

 

Editor : Finsa Firmansyah



BERITA LAINNYA


Close Ads x