Kompas TV jember kriminal

Ribut Knalpot Brong Tetangga Tewas Dihantam Palu

Rabu, 22 Desember 2021 | 14:46 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur.

-Satuan Reskrim Kepolisian Resor Jember, Jawa Timur, tangkap pelaku penganiayaan sadis yang mengakibatkan kematian seorang warga dengan kondisi tengkorak pecah. Pelaku tersinggung teguran korban karena suara bising knalpot brong yang digeber di depan rumah korban.

Sempat menjadi buruan Polisi, Roni Sugiarto, warga desa Wonoasri, kecamatan Tempurejo, Jember, akhirnya ditangkap Polisi.

Roni Sugiarto, merupakan pelaku penganiayaan sadis dengan menggunakan palu kepada korban Legiran alias Wagiran yang merupakan tetangganya sendiri.

Korban terluka di bagian kepala dengan kondisi tengkorak pecah.

Kejadian penganiayaan terjadi pada minggu dini hari, 12 desember 2021 lalu, di lapangan sepak bola desa Wonoasri yang tak jauh dari rumah korban.

Hasil pemeriksaan dan keterangan Polisi pada selasa petang, pelaku tersinggung teguran korban terkait suara bising yang ditimbulkan dari geberan sepeda motor pelaku yang menggunakan knalpot brong.

Sempat terjadi adu mulut antara pelaku dan korban, hingga terjadi penganiayaan dan kematian korban dengan kondisi terluka di bagian kepala yang retak akibat di pukul palu.

Polisi menyita barang bukti pakaian korban dan pelaku yang berlumuran darah serta dua unit sepeda motor milik pelaku yang menggunakan knalpot brong.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat dengan pasal penganiayaan hingga menyebabkan kematian seseorang dengan ancaman hukuman antara 7 tahun hingga 15 tahun penjara.

 

#jember #jatim #knalpot #brong #ribut #motor #kriminal #herex #racing #rxking

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x