Kompas TV jember peristiwa

Pemain Tira Persikabo tewas Kecelakaan di Banyuwangi

Selasa, 4 Januari 2022 | 13:59 WIB

Banyuwangi, KompasTV Jawa Timur - Kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan terjadi di jalan raya Situbondo, desa Bengkak, kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, merenggut nyawa Pesepak bola Timnas u-18, dan Tira Persikabo, Raichan Adji Pangestu.

Diduga kecelakaan yang melibatkan dua kendaraan itu disebabkan kurang waspadanya pengemudi mobil berjenis MVP, sehingga menabrak truk saat melintas di jalan tersebut.

Mobil berjenis MVP bernomor polisi B 2203 SFZ terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk di jalan raya Situbondo, tepatnya di dusun Possumur, desa Bengkak, kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur, pada senin pagi.

Akibat kecelakaan maut tersebut dua orang penumpang mobil meninggal dunia, diantaranya adalah Pesebak bola muda usia-18, Raichan Adji Pangestu.

Kanit Laka lantas Polresta Banyuwangi, AKP Budi Hermawan menjelaskan awalnya truk bernomor polisi L 8680 UV yang dikemudikan Widodo Andre Irawan melaju dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Disaat bersamaan dari arah berlawanan muncul kendaraan korban yang dikemudikan oleh Amirulloh, dan penumpang lainnya yakni Bintang Yudha Pratama dan Raychan Adji Pangestu.

Diduga sopir mobil kurang waspada saat berkendara dan oleng ke kanan langsung beradu moncong dengan truk tersebut. Kecelakaan maut antara kedua kendaraan itu puntak terhindarkan.

Akibat kecelakaan itu sopir dan satu penumpang mobil berjenis MVP meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan satu penumpang lainnya dan juga sopir truk hanya mengalami luka ringan saja dan dilarikan ke puskesmas.

Sementara itu, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan cukup parah. bagian depan mobil mengalami ringsek.

#banyuwangi #jatim #kecelakaan #pemain #timnas #raichan #adji #pangestu #tira #persikabo #tewas

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x