Kompas TV jember kriminal

Polisi Tangkap Sepasang Kekasih Pengedar Sabu di Jember

Jumat, 4 Februari 2022 | 16:27 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Unit Reskrim Kepolisian sektor Bangsalsari, Jember, Jawa Timur, menangkap tangan sepasang kekasih saat menghisap narkotika jenis Sabu. Keduanya juga sebagai pengedar narkotika jenis Sabu di kawasan pinggiran kota Jember dan perbatasan Lumajang.

  

Dua pelaku pemakai dan pengedar narkotika jenis Sabu adalah Muhammad Burhanudin, 33 tahun, warga desa Gambirono, kecamatan Bangsalsari, dan Ayu Fanisilia, 32 tahun, warga desa Tanggul wetan, kecamatan Tanggul, Jember, Jawa Timur.

 

Penangkapan ini berkat Tim Opsnal unit Reskrim Kepolisian sektor Bangsalsari, Jember, yang curiga adanya aktivitas mencurigakan di rumah Muhammad Burhanudin, yang menjadi incaran Polisi.

 

Alhasil saat didatangi, keduanya sedang asyik mengkonsumsi narkotika jenis Sabu dan dalam keadaan mabuk dan hingga keduanya ditangkap.

 

Dalam keterangan pers Polisi, selain sebagai pemakai narkotika jenis Sabu, juga merupakan pengedar di kawasan Jember bagian barat hingga perbatasan kabupaten Lumajang.

 

Barang bukti yang berhasil ditemukan dan disita polisi berupa lima buah korek gas, dua buah pipet plastik, tiga paket Sabu seberat 1,15 gram dan dua buah pipet kaca yang masih berisi Sabu dan belum dikonsumsi.

 

Polisi terus melakukan pengembangan kasus ini, karena keduanya diduga anggota jaringan pengedar narkotika jenis Sabu antar Kabupaten.

 

Saat ini kedua pelaku dalam pemeriksaan di mapolsek Bangsalsari, Jember, dan akan dijerat undang undang narkotika dengan ancaman hukuman kurang lebih lima tahun penjara.

 

 

#jember #jatim #kekasih #pasangan #pengedar #sabu #polisi #narkoba #kriminal

 

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

facebook :https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x