Kompas TV jember kriminal

Kejam Pencurian Organ Tubuh Sapi di Jember

Senin, 21 Maret 2022 | 12:56 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Aksi Pencurian hewan ternak Sapi terjadi di Dusun Gudang, Desa Tamansari, Kecamatan Mumbulsari, Jember, Jawa Timur, minggu pagi. Pencuri menyembelih Sapi meninggalkan tubuhnya dan hanya mengambil bagian empat kaki serta hati Sapi di pinggiran kebun tebu.

Inilah video amatir Warga, saat hewan ternak Sapi milik pasangan suami istri, Senimo dan Hanima, Warga Dusun Gudang, Desa Tamansari, Kecamatan Mumbulsari, Jember, Jawa Timur, ditemukan di pinggiran kebun tebu, minggu pagi.

Saat pertama kali ditemukan, Sapi dalam keadaan telah disembelih dengan kondisi keempat kakinya dan hati Sapi telah hilang.

Pelaku diduga dengan sengaja mencuri hewan ternak Sapi, namun hanya mengambil kaki dan hati Sapi.

Polisi yang datang ke tempat kejadian perkara, melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan dibantu Warga mengubur tubuh Sapi di lokasi yang sama.

Sebelumnya, Sapi diketahui hilang saat hanima istri senimo pada pukul 6 pagi, secara rutin memberi pakan Sapi, namun pada saat dikandang Sapi telah hilang.

Melihat ada jejak kaki manusia, hanima bersama senimo mengikuti jejak tersebut dan menemukan Sapi telah mati dengan keempat kaki dan hatinya telah hilang. 

Hasil pemeriksaan tempat kejadian perkara, pelaku membawa Sapi ke kebun tebu dengan memotong tali tampar pengaman Sapi dan pintu dan diduga pelaku lebih dari empat.

Saat ini unit reskrim Kepolisian Sektor Mumbulsari, Jember, Jawa Timur, melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan memperkirakan kawanan pelaku beraksi diatas pukul 12 malam, karena pada saat itu Sapi masih berada dalam kandang.

 

#jember #jatim #pencurian #organ #sapi #kaki #hati #kriminal #aneh #kejam

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x