Kompas TV jember peristiwa

Detik-Detik Truk Pasir Terguling di Lumajang

Rabu, 23 Maret 2022 | 13:43 WIB

Lumajang, KompasTV Jawa Timur - Sebuah Truk pengangkut pasir di Lumajang, Jawa Timur, terguling saat melintasi jembatan rusak. Beruntung, Sopir Truk berhasil diselamatkan oleh Warga sekitar.

Inilah detik-detik Truk saat melintasi jembatan sepanjang enam meter di Dusun Siluman, Desa Bades, Kecamatan Pasirian. Saat kejadian sejumlah Warga telah meminta sang Sopir untuk tidak terlalu kencang menancap gas Truknya. Sebab, kondisi jembatan masih belum stabil karena hanya ditumpuki material pasir dan batu saja.

Namun, sang Sopir tidak menghiraukan teriakan Warga. Ia nekat menacap gasnya kencang-kencang dan nahas sesaat kemudian, Truk yang dikemudikan oleh Silin, Warga Desa Condro tersebut terguling dan terperosok masuk ke dalam sungai sedalam empat meter.

Baca Juga: Kecelakaan Mobil Pick Up Terbalik Di Bondowoso, 5 Orang Pekerja Kebun Tewas 22 Luka Parah

Jembatan di tempat ini sebenarnya sudah mengalami kerusakan dan jebol. Namun, untuk menyiasati agar armada Truk pasir ini bisa lewat, sejumlah Warga dan pemilik izin tambang memasang plat dan menumpuki jembatan tersebut dengan material pasir dan batu.

Rencananya, jembatan dan jalan di Desa tersebut akan dilakukan perbaikan pada akhir bulan ini oleh Pemerintah daerah setempat.

 

#lumajang #jatim #video #truk #pasir #terguling #warga #tambang #kecelakaan

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x