Kompas TV jember kriminal

Ibu Ibu Di Lumajang Dijambret Saat Naik Motor

Selasa, 29 Maret 2022 | 12:46 WIB

Lumajang, Kompas Tv Jawa Timur - Dua orang ibu rumah tangga di Lumajang, Jawa Timur, terkena jambret saat berboncengan naik motor, pada minggu sore.

Akibatnya, kalung emas seberat tujuh gram amblas digondol jambret. Salah satu ibu rumah tangga ini masih terlihat sok dan menangis di atas motornya.

Maklum saja, kalung emas milik saudaranya ini habis terkena jambret. Leher milik korbanpun juga masih terlihat memar akibat kalungnya ditarik jambret.

Kejadian berawal saat Lilis warga desa barat, Kecamatan Padang, bersama saudaranya Wiwit, sedang naik motor dari arah senduro menuju Kota Lumajang.

Baca Juga: Tega, Anak 12 tahun Dianiaya Tetangga Gunakan Kunci

Saat hendak melintas di kawasan pasar lowak Kelurahan Citrodiwangsan, tiba-tiba saja seorang jambret dengan naik motor matic tiba-tiba saja menarik kalung milik wiwit yang sedang bonceng di belakang.

Kontan saja, Lilis yang sedang mengendarai motor panik dan hampir terjatuh. Melihat kalung saudaranya dijambret, ia pun tancap gas mengejarnya. Sayang, jambret sudah melaju kencang ke arah timur ke Kota Lumajang.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian hampir 5 juta Rupiah. Kasus ini, kini sedang ditangani oleh Polsek Kota Lumajang dan Satreskrim Polres Lumajang. 

 

#jambret #jember #emakemak #kalung #pencurian #motor #jawatimur #cctv

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram :https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter :https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x