Kompas TV jember kriminal

Tuding Istri Selingkuh dan Diusir , Pria di Jember Nekat Bacok Adik Ipar

Selasa, 27 September 2022 | 12:50 WIB

Jember, Kompas Tv Jawa Timur - Seorang pria di Jember, Jawa Timur, membacok adik ipar hingga luka parah di bagian punggung karena sakit hati diusir dari rumah mertuanya. Pelaku diusir karena cek cok dengan istrinya yang dituding berselingkuh dengan pria idaman lain.

Inilah video detik detik penangkapan Ari Widianto, warga dusun Ungkalan, Desa Sabrang, Kecamatan Ambulu, Jember, Jawa Timur.

Pria berusia 35 tahun ini ditangkap di rumah saudaranya yang berada di Kecamatan Ambulu, Jember, pada minggu siang kemarin, usai melarikan diri setelah membacok adik iparnya, Adi Guritno.

Hasil pemeriksaan awal, pelaku nekat membacok korban karena sakit hati telah diusir dari rumah mertuanya gara gara cek cok dengan istrinya.

Kasus ini berawal dari pelaku yang menuding istrinya melakukan percakapan di aplikasi whats app dengan seorang pria yang diduga adalah pria idaman lain.

Saat pertengkaran terjadi, korban mendatangi dan membela hingga mengusir pelaku dari rumahnya.

Baca Juga: Polisi Bongkar Praktik Penimbunan 3 Ton Pupuk Subsidi di Jember

Korban yang mengalami luka parah dibagian punggung, saat ini masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Daerah Dokter Soebandi Jember, Jawa Timur.

Pelaku dijerat pasal berlapis tentang senjata tajam dan penganiayaan dengan ancaman hukuman kurang lebih lima tahun penjara.

 

#bacok #adikipar #selingkuh #suami #istri #pasutri #perkelahian #jember #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvjawatimur

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x