Kompas TV jember kriminal

Pencuri Pakaian Dalam Wanita Diringkus, Aksinya Terekam CCTV

Kamis, 10 November 2022 | 14:59 WIB

Ponorogo, Kompas TV Jawa timur - Terekam kamera pengawas CCTV saat mencuri pakaian dalam cewek, seorang Desainer Arsitektur di Ponorogo Jawa timur dikeroyok massa. Warga geram dengan ulah nyeleneh pelaku, yang telah puluhan kali beraksi, demi kepuasan seksual.

Inilah rekaman CCTV, saat Rohmat Santoso , 27th, beraksi mencuri pakaian dalam penghuni kos perempuan di kelurahan Keniten Ponorogo, rabu siang.

Usai melancarkan aksinya dengan mencuri pakaian dalam korban, pelaku kemudian berusaha meninggalkan lokasi. Namun nahas, ternyata puluhan warga telah menunggu di luar kos-kosan. Pelaku pun diringkus dan diserahkan ke Polisi. Warga yang geram sempat memukuli pelaku.

Kepada Polisi, pelaku mengaku telah puluhan kali mencuri pakaian dalam perempuan di sejumlah rumah kos di Ponorogo. Tindakan nyeleneh ini dilakukan, karena pelaku memiliki penyimpangan seksual sejak remaja, meski kini telah beristri.

Menghindari amuk masa, pelaku berikut barang bukti pakaian dalam penghuni kos langsung diamankan ke Polsek Ponorogo. Sementara, pemuda yang berprofesi sebagai designer bangunan dan gedung ini pun meringkuk di Polsek Kota Ponorogo untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

 

#maling #bh #cd #ponorogo #pakaiandalam #mesum #psycho #pencuri #cctv #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x