Kompas TV jember berita daerah

Ngeri! 3 Orang Meninggal Dunia Usai Tenggak Miras Oplosan di Acara Hajatan Pernikahan di Jember

Jumat, 10 Maret 2023 | 11:26 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - 3 orang meninggal dunia dan 6 orang kritis dalam pesta minuman keras atau miras oplosan, di salah satu hajatan pernikahan di Jember. Ketiga korban meninggal dunia, setelah masing masing mendapat perawatan di Puskesmas Ajung dan Rumah Sakit Dokter Soebandi Jember.

Warga Dusun Gumuk Segawe, Desa Panca Karya, Kecamatan Ajung, Jember, digegerkan dengan meninggalnya Agus Hermanto, Yoyok Mujiono dan Kevin Angga, akibat minum miras oplosan. Mereka meninggal dunia secara berurutan, setelah mendapatkan perawatan di Puskesmas Ajung dan Rumah Sakit Dokter Soebandi, Jember.

Semua korban meninggal dunia yang masih bertetangga ini, diserahkan kepada keluarga dan dimakamkan di pemakaman umum desa setempat. Sejumlah keluarga terpukul dan menangis dengan kematian saudaranya akibat pesta miras oplosan dalam sebuah hajatan pernikahan. Selain 3 korban meninggal dunia, 6 teman mereka juga dalam kondisi kritis. Polisi yang datang ke lokasi melakukan pemeriksaan dan mencari barang bukti penyebab kematian tersebut.

#mirasoplosan #polisi #jember #pestamiras #jawatimur 

 

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x