Kompas TV jember berita daerah

Viral Aksi Tak Senonoh Seorang Pria di hadapan Mahasiwi Terekam CCTV, Polisi Buru Pelaku!

Jumat, 31 Maret 2023 | 15:15 WIB

Jember, KompasTV Jawa Timur - Seorang pria di Jember sedang melakukan masturbasi diatas sepeda motor, di hadapan seorang mahasiswi. Aksi tersebut terekam CCTV dan Viral di media sosial.  

Inilah video rekaman CCTV berdurasi kurang lebih 51 detik yang memperlihatkan seorang pria sedang bermasturbasi di atas sepeda motor, di hadapan mahasiswi. Video ini  viral di media sosial.

Peristiwa ini terjadi siang hari di tempat kos mahasiswi di Perumahan Mastrip, Jember yang tergolong ramai dan diajaga sekuriti pada 27 Maret 2023. Dalam video itu, seorang mahasiswi akan masuk ke dalam rumah kos dan memarkir sepeda motornya di depan pintu gerbang. Sedangkan pelaku mengikuti dari belakang dengan mengendarai sepeda motor.

Saat mahasiswi membuka pintu pagar, pelaku mengeluarkan alat vitalnya dan melakukan masturbasi diatas sepeda motornya. Ia baru menyadari saat berbalik badan dan akan memasukkan sepeda motornya. Sang  pelaku pun langsung meninggalkan lokasi dengan tergesa gesa.

Meski mahasiswi yang menyaksikan seorang pria sengaja bermasturbasi di hadapannya, enggan melaporkan ke polisi, namun peristiwa ini menjadi perhatian khusus Polisi. Bahkan pihak kepolisian akan  memburu pelaku berdasarkan rekaman CCTV.

#viral #jember #masturbasi #jawatimur 

 

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/KompastvJawaTimur/

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x