Kompas TV kediri berita daerah

Dua Bocah Ditemukan Tenggelam di Kolam Ikan

Jumat, 16 April 2021 | 14:54 WIB

Tulungagung, KompasTV Jawa Timur - Dua anak di kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, ditemukan tenggelam di kolam ikan, Kamis malam (15/4). Kedua korban meninggal dunia, meski sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Kedua korban tenggelam yang masih bocah ini, bernama Faris Attalah dan Muhamad Azhar. Kedua bocah malang ini tenggelam di kolam ikan, yang berada di desa Podorejo kecamatan Sumbergempol kabupaten Tulungagung, Jawa Timur.

Dari keterangan Polisi, kejadian ini berawal saat korban bernama Muhammad Azhar, ikut ayahnya  berkunjung ke rumah rekannya yakni orang tua korban bernama Faris Attalah. 

Ketika orang tua mereka membicarakan pekerjaan, kedua korban bermain di sekitar rumah. Tidak berselang lama, ibu kandung salah satu korban memanggil anaknya, namun tidak ada jawaban. 

Setelah sekitar 15 menit melakukan pencarian, kemudian berinisiatif mencari keduanya di kolam ikan yang berada di belakang rumah.

Mereka akhirnya menemukan dua bocah yang masih berusia enam tahun dan tujuh tahun ini, berada di dasar kolam berkedalaman sekitar satu meter lebih. 

Saat dievakuasi, dua korban diyakini masih hidup dan bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah dokter Iskak Tulungagung. Namun kedua korban dinyatakan meninggal dunia, setelah korban sempat mendapat perawatan. 

Dari hasil penyelidikan sementara, peristiwa ini murni kecelakaan. Jenazah korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

 

#tulungagung #jatim #tenggelam #bocah #meninggal #kolam #ikan

MEDIA SOSIAL KOMPAS TV JAWA TIMUR :

Facebook 

Instagram 

Twitter 

Editor : Luky Nur Efendi



BERITA LAINNYA


Close Ads x