Kompas TV kediri peristiwa

Jembatan Sementara Penghubung Kabupaten Kediri-Tulungagung Ambrol Diterjang Banjir

Rabu, 26 Oktober 2022 | 14:09 WIB

Kediri, Kompas TV Jawa timur - Jembatan sementara yang menghubungkan kabupaten Kediri dengan kabupaten Tulungagung roboh setelah diterjang banjir. Akibatnya kini, warga dari kabupaten Kediri kini tepaksa memutar sejauh 15 kilometer, untuk mencapai wilayah Tulungagung.

Video amatir warga ini, merekam peristiwa banjir yang merobohkan jembatan sementara di desa Ngadi kabupaten Kediri. Jembatan yang dibangun dari bambu tersebut roboh, dan terbawa derasnya aliran sungai.

Menurut warga, peristiwa tersebut terjadi setelah wilayah desa Ngadi diguyur hujan deras. Akibatnya debit air sungai di desa tersebut meningkat dan merusak bangunan jembatan. 

Baca Juga: Hujan Deras Jalur Sampang-Bangkalan Banjir, Pengendara Diminta Waspada

Akibat kejadian itu, 2 jembatan sementara yang dibangun warga kini putus. Warga pun kini harus memutar sejauh 15 kilometer untuk mencapai wilayah kabupaten terdekat.

Jembatan dari bambu tersebut, merupakan jembatan sementara yang dibangun warga selama jembatan utama Ngadi direnovasi. Selama ini jembatan sementara itu, menjadi pilihan warga karena dinilai lebih cepat dari jalur lainnya.

 

#jembatan #ngadi #ambrol #kediri #tulungagung #penghubung #banjir #hujan #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https://www.facebook.com/kompastvSurabaya

Instagram : https://www.instagram.com/kompastvjatim

Twitter : https://twitter.com/kompastvjatim

Tiktok : https://www.tiktok.com/@kompastvjatim

Editor : Wahyu Anggana



BERITA LAINNYA


Close Ads x