Kompas TV kediri berita daerah

Polisi Selidiki Dugaan Keterlibatan Orang Dalam, Kasus Perampokan Wali Kota Blitar

Rabu, 14 Desember 2022 | 14:20 WIB

Blitar, Kompas TV Jawa Timur - Santoso kembali menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Blitar pasca perampokan dan penyekapan terhadap dirinya. Sementara itu, Polisi kini juga tengah mendalami kemungkinan keterlibatan orang dalam kasus perampokan tersebut.

2 hari pasca terjadinya aksi perampokan dan penyekapan, Santoso kembali menjalankan tugasnya sebagai Wali Kota Blitar. Santoso tidak ingin larut dalam kesedihan atas peristiwa perampokan dan penyekapan terhadap dirinya.

Wali Kota Blitar tersebut mengaku menyerahkan secara penuh proses penyelidikan kasus perampokan di rumah dinasnya kepada Polisi. Sejauh ini Santoso belum menerima jadwal pemeriksaan lanjutan dari Polres Blitar maupun Ditreskrimum Polda Jatim.

Sementara itu Polres Blitar Kota masih terus menyelidiki kasus perampokan di rumah dinas Wali Kota Blitar. Total ada sejauh ini sudah ada 20 orang saksi yang diperiksa oleh Polisi.

Baca Juga: Olah TKP Perampokan Rumah Dinas Wali Kota Blitar, Pelaku Rusak CCTV

Selain pemeriksaan saksi, Polisi kini juga tengah mendalami kemungkinan keterlibatan orang dalam, di kasus perampokan tersebut. Menurut Polisi pihaknya, telah mendapatkan informasi mengenai adanya asisten rumah tangga dan sopir yang dulu pernah bekerja di Wali Kota Blitar.

 

#perampokan #walikota #blitar #cctv #pelaku #oknum #tni #polisi #saksi #bukti #jawatimur

Media Sosial Kompas Tv Jawa Timur :

Facebook  : https:.www.facebook.com,KompastvJawaTimur,

Instagram : https:.www.instagram.com,kompastvjatim

Twitter : https:.twitter.com,kompastvjatim

Tiktok : https:.www.tiktok.com,@kompastvjatim

Editor : Muhammad Bisri Affandi



BERITA LAINNYA


Close Ads x